www.BeaLog.Net
Beautiful Blog -  www.bealog.net

Rabu, 24 Juli 2013

Linggar's Profile

Hallo,
Selamat datang untuk teman-teman sekalian yang mengunjungi blog saya (Ling-Ling). Nama saya adalah Linggar Suryani, sebut saja Ling-Ling karena kebanyakan teman memanggil saya seperti itu begitu juga dengan keluarga saya. Saya lahir pada tanggal 31 Agustus 1993 di Brebes. Saat ini saya sedang menjalani studi di D3 Sekretari UKSW. Tentunya banyak pengalaman yang saya dapat dari studi yang sedang saya jalani, terutama untuk pertama kalinya membuat blog ini. Hehe.. ^^ Kepada teman-teman yang ingin membuat blog, bisa comment disini dan akan saya bantu.. ^^ Blog ini akan saya usahakan dapat terus saya kembangkan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam blog ini. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar